I Miss U

Saat ini…malam ini…detik ini..saya hanya ingin memposting lirik lagu Ermy Kulit: Kasih sembari menyanyikannya. Hanya dan hanya untuk kekasih saya sepanjang zaman Ahmad Syam sebagai penawar rindu…

Kasih _ Ermy Kulit

Malam ini kasih, teringat aku padamu
Seakan kau hadir disisi menemaniku
Kuyakinkan diri ini agar tiada sepi
Kulewatkan hari didalam mimpiku

Seandainya mungkin ku mampu terbang ke awan
Detik ini jua ku akan melayang kesana
Kau kubawa pulang, dirimu yang selalu kusayang
Bersama, berdua kita bahagia

Kasih, dengarlah hatiku berkata
Aku cinta kepada dirimu, sayang
Kasih, percayalah kepada diriku
Hidup matiku hanya untukmu

Bantaeng, 10.30pm 9 April 2015

 

3 thoughts on “I Miss U

  1. assalamualaikum. mbak mohon maaf saya minta di sini. saya akan segera melamar beasiswa AAS saya ingin sekali bimbingan dari mbak. boleh saya minta contoh cv dari mbak? kalau mbak berkenan saya harap mbak mengirimkan via email saya rudpur7@gmail.com. minta tolong banget mbak. maaf dan terima kasihmbak heheeheh

  2. Mbak, nulis lagi tentang SAKIP dong. Mungkin bisa jadi pengobat rindu juga hehehe….. apalagi kami di daerah sedikit keteteran dengan tuntutan begitu banyak aturan dari pusat yang harus kami penuhi yang satu sama lain tidak selalu selaras, antara lain tetang SAKIP ini. Ditunggu ya.. Nuhun

Leave a Reply

